Bagaimana Cara Buat Anak yang Benar agar Dapat Bayi Kembar?



Sobat mau tahu cara buat anak? Sobat mau tahu caranya membuat anak kembar? Untuk itu, coba lihat disini cara buat anak kembar yang benar.

cara buat anak
Cara Buat Anak
  
Tahukah sobat bahwa salah satu teka-teki terbesar sepanjang adanya kehidupan di bumi ini adalah peristiwa kelahiran anak kembar? Dua manusia kembar (hampir serupa) yang saling mengenal satu dengan yang lainnya sejak dari dalam kandungan ibu mereka dan akan tetap terus terhubung semasa hidupnya. -Wikihow Indonesia-

Sebenarnya terdapat banyak cara yang dikemukakan orang-orang mengenai cara buat anak. Khusus dalam membuat anak kembar, sudah banyak fakta yang ditemukan.Meskipun begitu sobat, hampir seluruhnya merupakan hipotesis yang tidak bisa kita jadikan sebagai acuan.

Nah, kalau sobat dan pasangan sobat mau tahu cara buat anak sehingga mendapatkan anak kembar, cara termudah untuk membuatnya adalah dengan memperhatikan beberapa faktor-faktor berikut ini.

            Baca juga: Bagaimana Cara Biar Anak Sobat Rajin Baca Buku?

            Gen atau Keturunan

Biasanya, sobat perempuan ataupun laki-laki akan memiliki anak kembar jika keturunan mereka, seperti ibu maupun nenek mereka adalah anak kembar. Ini semua karena gen yang menurun pada generasi selanjutnya.

Fakta di atas sudah terbukti 100% benar, jadi sebelum merencanakan kehamilan sobat ataupun istri sobat, perhatikan dulu faktor yang satu ini. Jika memang benar ada keluarga sobat yang punya anak kembar, sobat juga bisa bertanya tips-tipsnya kepada mereka.

          Makanan
Faktor lain yang juga mesti sobat perhatikan adalah asupan makanan. Jika ingin mendapat peluang yang lebih besar, wanita tersebut harus banyak-banyak mengkonsumsi ubi jalar. Begitulah menurut para ahli.

Mengapa para ahli bisa mengatakan seperti itu? Karena menurut mereka makanan seperti ubi jalar mengandung unsur-unsur tertentu yang mempengaruhi kesuburan. Begitu sobat !! :)

            Masih Menyusui

Beberapa ahli mengatakan bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi lahirnya anak kembar adalah menyusui. Berdasarkan studi yang mereka lakukan, sebagian besar wanita yang hamil padahal dalam keadaan menyusui akan mendapatkan anak kembar.

                        Baca juga: Bagaimana Cara Hack FB Orang Lain?

            Umur Seseorang

Saya pernah mendengar sendiri dari dokter kandungan, ia mengatakan “Peluang seseorang untuk mendapatkan anak kembar akan bertambah besar jika mereka hamil pada umur 35 tahun ke atas”. Namun, saya tidak menyarankan hal itu kepada sobat seandainya sobat ingin cepat cepat buat anak.
Terlebih lagi, orang-orang yang hamil saat berumur 35 tahun itu biasanya sering terjadi masalah. Jelas bahwa seseorang yang berumur 35 tahun kurang sehat jika dibandingkan dengan wanita yang berumur 20-an.

            Obat-Obatan untuk Kesuburan

Dengan resep tertentu dari dokter, kemungkinan cara buat anak itu akan lebih mudah dilakukan karena telah terbukti bahwa resep dokter banyak yang berkhasiat untuk memperbesar peluang agar istri sobat lebih cepat hamil.

Nah, tahukah sobat, bahwa resep resep tadi bisa mempengaruhi tubuh? Dampaknya tidak terlalu besar namun obat-obatan tersebut bisa menyebabkan peluang untuk mengandung anak kembar juga lebih besar.

cara buat anak kembar
cara buat anak kembar

Nah, beberapa faktor di atas adalah faktor penting, namun yang terpenting di antara semuanya adalah faktor yang pertama. Mengapa? Karena menurut data yang pernah didapatkan seorang ahli, pasangan-pasangan yang mempunyai gen kembar mempunyai kemungkinan 60% lebih besar untuk mendapatkan anak kembar.

Nah, mungkin segitu dulu yang bisa saya share hari ini untuk sobat semua mengenai Cara Buat Anak yaitu Cara Buat Anak yang Benar agar Dapat Bayi Kembar?. Kalau sobat suka dengan artikel terbaru saya ini, mohon sobat share kepada teman-teman yang lain. Sampai jumpa pada postingan selnajutnya…

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bagaimana Cara Buat Anak yang Benar agar Dapat Bayi Kembar?"

  1. Mens Titanium Braclets - Shop - Stainless Steel - The
    Mens Titanium Braclets - titanium trimmer as seen on tv the world's leading in the joico titanium stainless steel industry. Stainless Steel is 2017 ford fusion hybrid titanium made with a premium quality micro hair trimmer steel that is stilletto titanium hammer

    ReplyDelete