Bagaimana Mengatasi Susah Tidur dengan Obat Tidur (100% Alami) ?


Mengapa Tidur itu Penting ?


Gelisah ? Mata Sulit Dipejamkan ? Apakah itu yang Kamu rasakan setiap Malam ? Kalau memang begitu, mungkin saja anda sedang terkena masalah yang sering kita sebut Insomnia !! Meskipun tidak berbahaya seperti penyakit Jantung ataupun Kanker, Kamu harus tetap mengobatinya. Kenapa seperti itu ? Kalau Kamu bertanya seperti itu, jawabannya sangat sederhana. Tidur penting karena pada saat Kamu sedang tidur itu artinya Kamu memberikan kesempatan kepada tubuh Kamu untuk memperbaiki dirinya. Namun, bagi penderita Insomnia, hal ini akan sulit dilakukan.

Apakah Saya Bisa Menggunakan Obat Tidur (Kimia) untuk Mengatasi ini ?

Setelah penjelasan di atas, akhirnya kita mengerti mengapa Insomnia sering dikaitkan dengan menurunnya produktivitas dan kualitas hidup penderitanya. Namun, jika Kamu mengalaminya, solusi apa yang dapat Kamu lakukan ? Pasti, beberapa di antara Kamu penderita Insomnia memilih untuk mengkonsumsi "Obat Tidur". Tapi, Apakah Kamu betul-betul pernah mempertimbangkan solusi ini baik-baik ?

Meskipun memang sangat membantu, tapi Kamu juga harus tahu bahwa mengkonsumsi "Obat Tidur kimia" hanya akan menyebakan Kamu menjadi ketergantungan dan tentu saja, kualitas tidur yang didapatkan melalui "Obat Tidur kimia", tidak sebaik ketika Kamu tidru secara alami.

Jadi, Kamu mungkin bertanya kembali, adakah cara alami agar tidur bisa sangat lelap, tanpa harus tergantung dengan yang namanya "Obat Tidur kimia" Ya, tentu saja ada caranya. Caranya, yaitu dengan menggunakan bantuan dari Tanaman Putri Malu.

Putri Malu, Obat Alami untuk Mengatasi Susah Tidur !!

Mungkin, banyak dari kamu yang tidak tahu, bahwa tanaman yang daunnya menutup ketika kita sentuh ini, ternyata sangat ampuh mengatasi Insomnia. Ya, pasti Kamu semua sudah tahu tanaman apa itu, yakni Putri Malu. 

Tanaman ini sangat mudah ditemukan di pinggir jalan dan juga tanah lapang. Batang tanamannya yang bulat, beduri, dan berbulu. Sedangkan daunnya yang lancip dan tersusun rapi secara majemuk.

Kandungan Apa yang Dimiliki Putri Malu Sehingga Bisa Dijadikan Obat Tidur Alami ?

Kamu mungkin bertanya, mengapa Putri Malu bisa mengobati penyakit susah tidur atau Insomnia ini ? Diduga kandungan melatonin pada tanaman inilah yang mampu memberikan Kamu efek sedatif (penenang), di keberadaannya dalam tubuh akan memberikan efek relaksasi dan akan memicu efek kantuk secara alami untuk mengistirahatkan tubuh.

Bagaimana Cara Membuat Obat Tidur Alami dengan Putri Malu ?

Untuk membuat obatnya, bagian yang diambil pada Putri Malu adalah daunnya. Bagaimana cara membuatnya ? Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Siapkanlah 20-70 gram daun Putri Malu yang masih segar, 15 gram daun Sawi Langit, dan 30 gram daun Calincing
  2. Rebus ketiga bahan tersebut dengan Dua gelas air
  3. Tunggu hingga airnya berkurang menjadi setengahnya
  4. Dinginkan, lalu saring air rebusan tersebut
  5. Minumlah airnya satu gelas setiap hari sebelum tidur
Berdasarkan pengalaman masyrakat yang pernah mencobanya, ramuan "Obat Tidur alami" ini akan menunjukkan reaksi setelah 10 - 15 menit dikonsumsi. Maksimal, dalam 1 jam kedepan Kamu sudah tertidur dengan pulas. 

NB: Perlu diperhatikan bahwa mengkonsumsi Putri Malu secara berlebihan akan mengakibatkan keracunan dan muntah-muntah. Sedangkan pada ibu hamil, bisa menyebabkan kematian pada janin. Oleh karena itu, minumlah secukupnya saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Mengatasi Susah Tidur dengan Obat Tidur (100% Alami) ?"

Post a Comment